Sekilas Tentang YoonA SNSD

  • Nama Panggilan : Yoonayoona snsd
  • Nama Lengkap : Im Yoon Ah
  • Arti Nama : Anak kecil yang tak berdosa
  • Nama Panggilan di SNSD : Charming Girl
  • Nama Panggilan Lain : Little Deer, Retarol, Flower Deer, Powerful Yoona, Bravery Yoona, YoonABC
  • Tempat,Tgl. Lahir : Seoul,30 Mei 1990
  • Gol. Darah : B
  • Tinggi Badan : 166 cm
  • Berat Badan : 47 kg
  • Posisi : Ketua Dancer yang ke-3, membantu vokal
  • No. Favorite : 93
  • Spesial : Akting
  • Durasi Latihan : 7 tahun 2 bulan
  • Lagu favorite dari SNSD : Complete

Memiliki bentuk tubuh yang indah adalah salah satu keunggulan para member SNSD, salah satunya adalah YoonA. Memiliki tubuh yang ideal dan wajah yang cantik membuat cewek 23 tahun ini menjadi member SNSD yang paling sering dijadikan model iklan. Namun memiliki tubuh yang sangat ideal dan menjadi idaman banyak orang, YoonA mengaku bahwa ia tak memiliki cara khusus untuk bentuk badan idealnya.

YoonA yang hadir bersama ulli f(x) dan Kyuhyun Super Junior untuk menjadi bintang tamu dalam acara KBS ‘Entertainment Relay’ pun menyinggung tentang pinggang YoonA yang mungil. YoonA yang memperlihatkan pinggang mungilnya pun membuat sang MC kagum. YoonA juga ditanya apakah ia merasa sebagai member paling seksi diantara member SNSD lainnya.

“Aku sama sekali tak merasa seperti itu. Apakah kau benar melihatnya seksi?”, tanya YoonA. Ia pun menjelaskan perihal pinggang mungilnya. “Aku tak memiliki peraturan khusus untuk bentuk tubuh. Dan aku tak berpikir bahwa pinggangku kecil.”

Netizen yang melihat tayangan tersebut pun banyak yang memuji YoonA. Diantara mereka berkomentar, “Ia begitu rendah hati”dan “YoonA kan memang memiliki pinggang yang kecil”. Gimana menurut kamu Dreamers? Apakah kamu juga sependapat?

Fakta tentang Yoona SNSD

  • julukan : Yoong, Rusa, Yoona Nya (Yoona yang kuat), Yoong-choding, Deer (Rusa ) karena tingkahnya yang aktif
  • Buruk memasak. Hampir seburuk Jessica
  • member SNSD yg (mungkin) paling terkenal..
  • suka main dlm drama seri..
  • Yoona & Yuri share kamar berdua
  • Fans Yoona dinamakan YoonAddict
  • SHINee Jonghyun ngefans berat dengan SNSD Yoona and SNSD Jessica
  • Dia punya ketawa yang khas (mulut buaya)
  • Yoona adalah anggota yg paling dekat dengan anggota2 Super Junior ,terutama Leeteuk ,Eunhyuk ,Yesung , dan Ryeowook
  • Sebenarnya Yoona tdk bisa berenang !! (sama kayak aku donk )
  • Yoona dianggap mascot SNSD
  • Saat sekamar Yoona , Sooyoung , Taeyeon pernah menangkap kecoa dan membakarnya
  • Yoona mengidolakan Kimura Takuya
  • Yoona adalah mesin cuci piring SNSD

Sumber : http://www.dreamersradio.com

Berbahayakah Virus Perut yang Menyerang Hillary Clinton?

amerikaMenlu AS Hillary Clinton (65) dikabarkan jatuh sakit akibat terserang virus perut. Virus ini menyebabkan Hillary mengalami dehidrasi lalu jatuh pingsan sehingga kepalanya terbentur. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa benturan di kepala tersebut mengakibatkan gegar otak.

Dokter menganjurkan agar Hillary beristirahat dan menghindari banyak beraktifitas serta membatalkan semua kegiatannya untuk seminggu. Dokter sendiri belum menyebutkan secara pasti apa jenis virus yang menginfeksi istri Bill Clinton ini.

“Kalau melihat adanya dehidrasi dan sebabnya karena virus, kemungkinan penyebabnya adalah virus gastroentritis. Jenis virusnya ada bermacam-macam dan biasanya menyebabkan muntaber,” kata Prof. Dr. H. Ali Sulaiman, PhD, SpPD, pakar Gastroenterologi dan Hepatologi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ketika dihubungi detikHealth, Senin (17/12/2012).

Prof Ali yang dikenal juga sebagai pakar hepatitis ini menilai gejala-gejala yang dialami Hillary tampaknya bukan disebabkan karena virus hepatitis. Virus hepatitis sendiri mengincar hati, sedangkan virus gastroentritis menyerang lambung dan lebih sering mengakibatkan dehidrasi.

Dehidrasi bisa terjadi lewat muntah ataupun diare. Pada banyak kasus, infeksi virus gastroentritis tidak berakibat fatal jika segera mendapatkan penanganan. Namun jika dibiarkan begitu saja, kehilangan cairan dalam jumlah banyak dapat mengakibatkan kerusakan organ seperti ginjal dan pada akhirnya berujung pada kematian.

“Pengobatannya yang paling penting adalah memberikan cairan sesuai dengan jumlah cairan yang hilang. Sekalian dipantau perkembangannya apakah ada symptom-symton atau gejala lain yang menyertai. Pasien perlu istirahat, apalagi kalau usianya sudah tak muda,” papar prof Ali.

Prof Ali menjelaskan bahwa infeksi virus gastroentritis juga sangat dipengaruhi oleh kondisi fisik dan kekebalan tubuh. Kebanyakan penularannya terjadi lewat konsumsi makanan atau minuman yang tekontaminasi. Jadi, faktor kebersihan makanan sangat penting untuk mencegah infeksi virus menular ini.

Juru bicara kemlu AS, Philip Raines, menyebutkan bahwa kini kondisi Hillary telah pulih namun merencanakan akan tidak mengantor sampai pekan depan. Hillary akan bekerja di rumah saja.

Kemaluan yang Bikin Galau, Remaja Ini Dua Kali Ganti Kelamin

ria cooperJakarta, Ria Cooper menjadi berita utama tahun lalu ketika ia menjadi orang Inggris termuda yang melakukan operasi ganti kelamin di usia 17 tahun. Kurang dari 1 tahun kemudian, remaja galau ini malah ingin kembali ke jenis kelamin semula yaitu laki-laki.

Setelah bertahun-tahun ingin menjadi seorang gadis, Ria Cooper (18 tahun) yang terlahir dengan jenis kelamin laki-laki akhirnya melakukan operasi ganti kelamin pada usia 17 tahun.

Namun tak sampai 1 tahun menjadi perempuan, ia memutuskan untuk kembali mengubah kelaminnya menjadi laki-laki karena mengaku menderita gangguan mental yang sangat berat sebagai seorang wanita. Read more of this post

Vaksin Untuk Hepatitis B

vaksin

Deskripsi 

Vaksin hepatitis B rekombinan digunakan untuk mencegah infeksi yang diakibatkan oleh virus hepatitis B. Vaksin ini bekerja dengan cara mendorong tubuh untuk memproduksi antibodinya sendiri. Vaksin ini tersedia dalam bentuk cairan suntikan dan hanya bisa diberikan oleh dokter atau di bawah pengawasan dokter. Vaksin ini direkomendasikan untuk bayi yang baru lahir, anak-anak dan remaja berusia 19 tahun ke atas dan orang dewasa yang tinggal di daerah yang sering terjangkit penyakit hepatitis B.

 

sumber : detik.com

Pantangan Saat Hati Sedang Meradang

ImageSaat mengalami radang, fungsi hati sebagai bagian dari sistem metabolisme akan sangat terganggu. Tidak sembarang makanan boleh dikonsumsi, ada sebagian yang bisa memperparah kerusakan akibat radang hati atau disebut juga hepatitis.

Hepatitis sendiri merupakan kondisi peradangan hati yang membuat fungsi metabolisme terganggu. Penyebabnya bermacam-macam seperti gangguan sistem imun dan kebiasaan minum minuman beralkohol, atau bisa juga karena infeksi virus hepatitis A, B dan C. Read more of this post

Tes-Tes Mau lihat nich blog lama

Setelah beberapa lama saya mengunjungi blog saya ini lagi kok saya lihat ada yang ane disini lihat aja kok ada….

Aura Kasih Pantang Operasi Plastik

Aura kasihAura Kasih mengaku dirinya tertular virus demam Korea. Ia sangat terinspirasi para artis Korea tersebut. Mulai dari gaya rambut dan busana yang dikenakannya mengikuti para artis Korea.

“Aku memang sangat, sangat pengagum Korea. Ini pakaian yang aku pakai juga terpengaruh, rambut juga. Nggak munafik aku suka film dan musik mereka,” kata Aura saat ditemui di lokasi syuting sinetron ‘Dewa’ di Jakarta Selatan, Jumat, 30 September 2011.
Read more of this post

Kisah Mbah Bolong, Melihat Mekah dari Surabaya

Kisah Mbah Bolong

Ini kisah unik yang terukir seiring keberadaan Masjid Ampel di Surabaya, Jawa Timur. Namanya Mbah Sonhaji, salah seorang murid Sunan Ampel yang selalu disebut memiliki karomah luar biasa. Bagaimana ceritanya?

Kepiawaian Mbah Sonhaji yang berjuluk Mbah Bolong memang menakjubkan. Gelar yang disandang bukan tanpa alasan atau sebab. Murid Sunan Ampel ini (dijamannya) dikenal memiliki kemampuan yang luar biasa.

Dulu, di awal pembangunan Masjid Agung Sunan Ampel di kawasan Ampel Denta Surabaya, Sonhaji-lah yang ditugasi mengatur letak atau posisi pengimaman, untuk bisa tepat mengarah ke kiblat. Karena mendapat kepercayaan itu, Sonhaji bekerja dengan tekun dan penuh perhitungan. Ia tidak ingin letak pengimaman tidak lurus ke kiblat. Read more of this post

Perdana Menteri Perempuan Termuda dan Cantik di Dunia

Rakyat Thailand boleh berbangga lantaran perdana menteri baru, Yingluck Shinawatra terhitung memiliki dua kelebihan. Adik bungsu mantan perdana menteri Thaksin Shinawatra ini, menurut catatan Xinhua pada Jumat (5/8/2011), baru berumur 44 tahun. Itu berarti, dia menjadi perdana menteri termuda Negeri Gajah Putih.

Tak cuma itu, pemenang pemilihan umum pada 3 Juli 2011 itu tercatat pula sebagai perdana menteri perempuan termuda di dunia. “Tapi, saya tak punya pengalaman politik sama sekali,” begitu kata perempuan fotogenik tersebut. Read more of this post

Top 5 Station Wagons

SWTCV

 

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.