Aura Kasih Pantang Operasi Plastik

Aura kasihAura Kasih mengaku dirinya tertular virus demam Korea. Ia sangat terinspirasi para artis Korea tersebut. Mulai dari gaya rambut dan busana yang dikenakannya mengikuti para artis Korea.

“Aku memang sangat, sangat pengagum Korea. Ini pakaian yang aku pakai juga terpengaruh, rambut juga. Nggak munafik aku suka film dan musik mereka,” kata Aura saat ditemui di lokasi syuting sinetron ‘Dewa’ di Jakarta Selatan, Jumat, 30 September 2011.

Meski sangat mengagumi artis-artis Korea, Aura tidak lantas mengikuti semua tren yang terjadi di Negeri Ginseng tersebut. Salah satunya adalah operasi plastik.

Seperti diketahui, artis-artis Korea terkenal gemar melakukan operasi plastik untuk mempercantik penampilan mereka. Pelantun ‘Mari Bercinta’ ini sudah merasa percaya diri dengan kecantikan yang dimilikinya saat ini.

“Untuk operasi ini átau itu, aku nggak deh. Aku nggak mau operasi plastik,” ucapnya.

Aura memang bangga dengan apa yang dimilikinya saat ini. Apalagi, ia juga sering mendapatkan pujian sebagai wanita yang cantik dan seksi. “Kalau memuji cantik dan seksi harus positif, yang penting fans aku nggak kecewa,” ujarnya senang.

• VIVAnews

About Pendekar09
Aku adalah seorang Mahasiswa jurusan Perkapalan di Hasanuddin University yang berdomisili di kota Makassar Sul-Sel

Leave a comment